Rahasia membaca secepat kilat, satu halaman per detik atau kurang

Unconscoius Blitz Reading, Rahasia membaca secepat kilat, satu halaman per detik atau kurang

Menggunakan pendekatan Neuro Linguistic Programming, Hypnosis, Accelerated Learning, Speed Reading, dan teknikteknik subconscious revolusioner lainnya.

Sumber: www.belajarnlp.com

Sungguh manusia yang hidup di dunia modern diberkati karena diberikan akses yang luar biasa pada tersedianya informasi di berbagai tempat. Baik yang tercetak, maupun yang online di internet maupun ebook semacam ini yang hanya bisa dibaca di komputer. Dua puluh tahun yang lalu, tidaklah demikian mudah mencari suatu informasi yang kita butuhkan, karena minimnya sumber bahan bacaan yang ada di sekitar kita.
Banjir informasi yang sedemikian hebat ini lantas juga menyisakan suatu kebutuhan baru bagi

kita untuk mampu mencerap dan mengolah informasi tersebut. Seiring dengan banjirnya informasi tersebut, ternyata waktu yang tersedia untuk membaca tetaplah 24 jam sehari bagi setiap manusia. Jadi, yang dapat kita lakukan hanyalah meningkatkan kemampuan membaca sehingga dalam waktu yang sama, mampu menyedot informasi yang jauh lebih banyak. Diperlukan cara alternatif untuk membuat kita mampu -secara sengaja- menginput informasi yang sekaligus dalam jumlah banyak ke dalam pikiran kita. Sebab cara membaca yang biasa tidaklah menjanjikan suatu kecepatan yang cukup.
Dua puluh tahun yang lalu tantangan ini di jawab dengan hadirnya ilmu yang disebut sebagai speed reading. Yakni teknik membaca cepat, dengan mengandalkan kemampuan pikiran kita mengenali frasa-frasa kata dan pola dalam kalimat. Cara ini sudah termasuk cepat, namun kekurangannya adalah, masih belum mengoptimalkan potensi otak manusia secara keseluruhan. Sebab, dalam cara speed reading, kita masih harus “membaca” huruf / kata / kalimat, sekalipun dengan kecepatan yang tinggi.
Nah, tantangannya adalah, dapatkah kita memproses bahan bacaan dengan kecepatan fantastik, misalkan dalam hitungan selembar buku kurang dari sedetik, laiknya seperti memotret atau memfotocopy suatu halaman? Jadi bukan lagi membaca, namun semacam mendownload, memfotokopi suatu dokumen ke dalam pikiran…

Jawabannya adalah : Unconscious Blitz Reading!

Download File PDF- nya di sini (931 KB)